Kisi
– kisi soal
NO
|
Standar
Kompetensi
|
Kemampuan yang
Diuji
|
indikator
|
Nomor Soal
|
1
|
5.
Memahami hubungan antara gaya, gerak dan energy serta fungsinya.
|
Siswa
dapat memahami makna pesawat sederhana
|
Menjelaskan
pesawat sederhana yang dapat membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih ringan
|
Nomor. 1
|
2
|
Siswa
dapat menyebutkan jenis pesawat sederhana
|
Mengidentifikasi
berbagai jenis pesawat sederhana
|
Nomor. 2
|
|
3
|
Siswa
dapat menyebutkan 3 bagian utama tuas.
|
Mengidentifikasi
berbagai jenis pesawat sederhana
|
Nomor. 3
|
|
4
|
Siswa
dapat menyebutkan jarak antara titik tumpu dengan titik beban.
|
Mengidentifikasi
berbagai jenis pesawat sederhana
|
Nomor. 4
|
|
5
|
|
Mengidentifikasi
berbagai jenis pesawat sederhana
|
Nomor. 5
|
|
6
|
|
Menggolongkan
berbagai alat rumah tangga sebagain pesawat sederhana.
|
Nomor. 6
|
|
7
|
|
Mengidentifikasi
berbagai jenis pesawat sederhana
|
Nomor. 7
|
|
8
|
|
Menggolongkan
berbagai alat rumah tangga sebagain pesawat sederhana.
|
Nomor. 8
|
|
9
|
|
Mengidentifikasi
kegiatan yang menggunakan pesawat sederhana
|
Nomor. 9
|
|
10
|
|
Mengidentifikasi
kegiatan yang menggunakan pesawat sederhana
|
Nomor. 10.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar